POLISI KEPUNG RUMAH

BREAKING NEWS: Perampokan di Pekanbaru, Pembantu Disekap

Di Baca : 8219 Kali
Polisi mengepung dua perampok yang berada di dalam rumah Jalan Rawamangun No 22 F Pekanbaru Kamis (12/7/2018).(Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Dua pelaku perampokan menggunakan sedan KIA warna hitam menerobos masuk ke rumah mewah Jalan Rawamangun Nomor 22 F Pekanbaru Kamis (12/7/2018) pulul 10.00 WIB.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto memimpin pengepungan menggunakan senjata api

Dua pembantu yang sedang berada di rumah disekap perampok di kamar dengan mengganjal pintu dengan lemari namun akhirnya pembantu ini bisa melepaskan diri dan keluar dari rumah dibopong oleh masyarakat bersama polisi dan diselamatkan ke dalam mobil sedan patroli Satlantas Polresta Pekanbaru. Pembantu ini ketakutan dan tidak mau berada di luar, dan tetap merasa aman di dalam mobil sedan patroli Satlantas Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto memimpin pengepukan rumah Nomor 22F Jalan Rawamangun Pekanbaru. Hingga diturunkannya berita ini dua pelaku yang berupaya melakukan perampokan ini masih berada di dalam rumah dan dikepung polisi.

Upaya polisi menangkap pelaku di dalam rumah gagal karena dua pelaku berhasil melarikan diri  secepatnya dari pintu belakang dengan membawa lari brankas kecil.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar