SELEBRITI

6 Wanita Cantik dan Terkenal di Kehidupan Ariel NOAH

Di Baca : 8862 Kali
Ariel Noah

JAKARTA, Detak Indonesia.co.id -- Berbicara soal Ariel NOAH tak melulu soal kariernya sebagai vokalis band ternama. Tetapi, pemilik nama Nazriel Irham ini justru lebih sering dibahas tentang kisah asmaranya. Kehidupan cinta Ariel tak pernah jauh dari wanita cantik. Tak hanya cantik, tetapi para wanita tersebut juga terkenal.

Tak heran, kisah cinta Ariel menjadi sorotan tajam. Ia dianggap memiliki pesona lain di mata kaum wanita.

Berikut sejumlah wanita cantik yang pernah hinggap dalam kehidupan duda satu anak ini. Ada juga yang hanya sekadar isu.

1. Sarah Amalia

Wanita satu ini bukan berasal dari kalangan selebriti. Sarah dan Ariel menikah secara diam-diam pada tahun 2005 lalu. Ariel menikahi Sarah karena wanita cantik tersebut mengandung anaknya.

Pernikahan mereka kerap disorot karena disebut-sebut rumah tangga pasangan ini tak harmonis. Setelah berbagai macam isu yang merebak seputar rumah tangga mereka, akhirnya pada tahun 2010, Ariel dan Sarah bercerai. Hak asuh anak semata wayang mereka jatuh ke tangan Sarah.

2. Luna Maya

Kisah cinta Ariel dan Luna Maya yang paling fenomenal. Kisah cinta pasangan ini begitu disorot. Keduanya juga tak pernah menutupi kisah asmaranya. Mereka disebut-sebut sebagai pasangan serasi. Karier keduanya pun berjalan sukses.

Cinta pasangan ini teruji saat Ariel tersandung kasus video seks. Luna tetap setia mendampingi Ariel menghadapi kasus tersebut. Ia juga masih sering menjenguk Ariel di penjara. Namun, mendekati kebebasan Ariel, diketahui bahwa keduanya sudah putus. Luna juga tak hadir saat Ariel bebas dari penjara.

3. Cut Tari






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar