TAJA ROAD TO TOYOTA EXPO

Agung Toyota Sajikan Program Kemudahan Miliki Mobil Idaman

Di Baca : 2875 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Tahun 2018 ini, Agung Toyota Riau kembali mengukir sejarah baru dalam menyajikan event otomotif terbesar yang pernah ada di Riau. Kenapa tidak, Agung Toyota Riau menghelat event Road To Toyota Expo tersebut digelar di tiga Mall terbesar sekaligus yang ada di Kota Pekanbaru Riau.

Tidak cukup sampai disitu saja, serangkaian acara guna memeriahan event Road To Toyota Expo tersebut, selain menyediakan segala tipe Mobil Toyota yang ada, event tersebut juga nantinya mensajikan event kontestan untuk para pengunjung dengan hadiah mencapai jutaan rupiah.

Kemudian, selama even berlangsung Agung Toyota Riau juga menyediakan program kemudahan untuk kostumer setia Toyota Riau, dimulai dari DP hemat, cicilan ringan, bunga finence relatif ringan, melayani tukar tambah, serta memberikan kemudahan proses pembelian baik secara cash maupun secara kredit dengan proses mudah dan cepat.

Regional Manager Area Barat Agung Toyota Himawan Wahyu Wardhana mempertegas, bahwa event Road To Toyota Expo ini memang konsepnya sangat berbeda dari event yang pernah ada sebelumnya, Road To Toyota Expo ditaja di tiga mall sekaligus, dengan berbagai rangkaian acara hiburan guna memanjakan pengunjung Mall.

"Event Road To Toyota Expo merupakan salah satu bentuk komitmen serta apresiasi Agung Toyota Riau kepada kustomer setia Toyota Riau, tentunya harapan kita kepada kustomer yang ada di Riau bisa memafaatkan momen event Road To Toyota Expo, karena banyak sekali kemudahan yang kita berikan kepada kustomer selama event Road To Toyota Expo berlangsung," jelas Himawan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar