BURUAN NOVEMBER 2018 INI, DESEMBER HARGA BAKAL NAIK

Agung Toyota Riau Gelar Event TOYOTA SHOCKING SALE

Di Baca : 5033 Kali
Agung Toyota Riau gelar Event Toyota Shocking Sale di Mal SKA Pekanbaru, Riau mulai Rabu (7/11/2018) hingga Minggu (11/11/2018) konsumen dianjurkan meramaikan acara ini pada November 2018 karena Desember 2018 diperkirakan harga akan naik mengikuti tren do

Pekanbaru, Detak Indonesia--Agung Toyota kembali manjakan konsumennya dengan menggelar event Toyota  Shocking Sale mulai hari ini Rabu (7/11/2018) hingga Minggu (11/11/2018). Event kali ini akan dikolaborasi  dengan Promo Gempita (Gebyar Mobil Impian Akhir Tahun)  yang pastinya bertabur diskon dan DP murah. 

Menurut Ketua Panitia acara Toyota ini Vera Farnila, selain promo penjualan yang memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil baru Toyota di event kali ini  Agung Toyota bekerja sama dengan event organizer (EO)  Synergy juga menggelar berbagai acara di antaranya kids performance, community gathering, coloring and conceling, band performance, talk show dan lainnya. 

"Event kali ini akan memberikan gebyar diskon dan DP ringan yang pastinya dapat terjangkau oleh pengunjung yang ingin memanfaatkan momen tersebut. Selain itu kami juga memberikan program undian berhadiah motor dan elektronik bagi customer yang melakukan pemesanan disaat event berlangsung," kata Vera Farnila selaku Branch Manager Agung Toyota Arengka Pekanbaru, Riau, Rabu (7/11/2018).

Selama event berlangsung ada beberapa kemudahan uang muka dan cicilan untuk tipe mobil tertentu. Untuk Celya DP ringan mulai Rp17 jutaan, Agya DP ringan Rp15 jutaan, All New Sienta cicilan mulai Rp4 jutaan, New Yaris cicilan mulai Rp4 jutaan dan Fortuner cicilan mulai Rp8 jutaan.

Tiga Wiraniaga Agung Toyota Riau yang tinggi SPKnya diberi hadiah oleh pimpinan Agung Toyota






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar