Ayo ke ska mall Pekanbaru

Agung Toyota Taja Event Sebangsa Fun Trip di Area Ska Mall Pekanbaru

Di Baca : 4429 Kali
TAM beserta jajaran Agung Toyota Riau melepaskan para peserta City Race

Laporan Adifa Detak Indonesia. 

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Meskipun asap terus menyelimuti Kota Pekanbaru, Kemeriahan event Sebangsa Fun Trip berjalan sukses. Di Hari pertama event resmi Toyota Astra Motor ( TAM ) yang ditaja di area mall ska Pekanbaru berhasil mendapatkan perhatian para pecinta Toyota Avanza dan Veloz di Riau, Sabtu 14 September 2019.

Suasana lokasi event Sebangsa fun trip Toyota Astra Motor.

Berbagai kegiatan dihelat di event Sebangsa Fun Trip, salah satunya City Race. Tim kompoi dari komunitas Toyota Veloz di bagi dua, yang mana jalur kota yang dilalui merupakan jalan perkotaan dengan tujuan komunitas Toyota Veloz menuju Gedung Juang 45 dan Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau. 

Suasana pelepasan City Race komunitas Toyota Avanza dan Veloz.

Usai melaksanakan kompoi para komunitas Avanza Veloz melanjutkan dengan kegiatan kepedulian kepada masyarakat, yang mana diketehui saat ini Riau dalam menghadapi bencana asap yang semangkin mengkwatirkan. Untuk itu, komunitas Avanza Veloz hari ini juga berbagi masker dibeberapa titik jalan strategis.

Salah satu spot foto bood di acara Sebangsa fun trip.

Ricko Noperiza selaku Area Coordinator Northern Sumatera Departemen TAM menjelaskan. Kegiatan event yang diselenggarakan di Ska Mall Pekanbaru merupakan salah satu bentuk apresiasi TAM kepada masyarakat Riau, dimana Riau merupakan salah satu Provinsi yang memiliki market terbesar Toyota. 

"Kegiatan kita hari ini merupakan event fun fun saja bersama komunitas Toyota Riau. Melalui program CSR. Para pecinta Toyota Avanza dan Veloz juga mengikuti berbagai rangkaian acara seperti city race di dalam kota bersama komunitas Avanza dan Veloz serta kegiatan berbagi masker" ungkap Ricko. 

Foto bersama komunitas pecinta Toyota Avanza dan Veloz.

Senanda yang dipaparkan Aulia Muhammad salah satu Brand Manager Agung Toyota Riau memaparkan, dalam kegiatan Sebangsa Fun Trip juga melakukan kegiatan sosial, salah satunya berbagi masker kepada masyarakat Riau. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati suasana Toyota Famili di event Sebangsa Fun Trip di area Mall Ska Pekanbaru. 

"Kegiatan event Sebangsa Fun Trip 2019 banyak sekali rangkaian acaranya, salah satunya City Race bersama komunitas Avanza dan Veloz. Pemberian Door prize kepada peserta, menyediakan arena permainan untuk anak-anak dan masih banyak lagi. Bagi Customer Setia yang akan melakukan pembelian di sini kita juga melayani karena stand penjualan juga telah kita siapkan" ungkap Aulia. 

Sementara itu, dari amatan dilokasi kegiatan event Sebangsa Fun Trip yang bertajuk Toyota Famili terus dikunjungi para pecinta Toyota. Bilamana pecinta Toyota Riau hendak melakukan pembelian selama event berlangsung juga akan mendapatkan harga special dan proses finence yang cepat. (DI)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar