Loading...
Awali Tahun 2019

Agung Toyota Riau Segera Taja Event Toyota EXPO 2019.

Di Baca : 466 Kali
Saat disinggung tentang informasi kelahiran All New Toyota Avanza, Aulia Muhammad hanya bisa menjawab,

Laporan Adifa Detak Indonesia

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Brand Manager Agung Toyota Aula Muhammad yang didampingi dua Brand Manager Agung Toyota salah satunya Nellyta dan beberapa SPV Agung Toyota Riau mengucapkan terimakasih kepada rekan media fathner yang selama ini slalu aktif melakukan publikasi terhadap Agung Toyota Riau, Selasa 08 Januari 2019.

Hal itu disampaikan pada kesempatan saat digelarnya diskusi bersama awak media di salah satu Cafe yang ada di jalan Arifin Ahmad Pekanbaru sembari menyampaikan persiapan Pra Event Toyota EXPO 2019 yang sebentar lagi akan dihelat di beberapa lokasi yang dipusatkan di beberapa tempat perbelanjaan yang ada di Kota Pekanbaru - Riau.

Seiring diskusi berjalan, Aula Muhammad sempat menuturkan kesuksesan Agung Toyota selama tahun 2018, meskipun secara ekonomi khususnya di Provinsi Riau masih belum menampakkan kenaikan secara signifikan, namun Agung Toyota tetap mampu menguasai market penjualan di Provinsi Riau.

" Mengawali Tahun 2019 ini, Agung Toyota akan segera kembali menghelat Event Pra Toyota EXPO 2019, kita lagi mempersiapkan segala bentuk programnya, yang mana nantinya di Pra event ini akan ada beberapa keuntungan serta kemudahan konsumen setia Toyota untuk mendapatkan mobil impian nya.

Yang sangat menarik di Program di event Pra Toyota EXPO 2019 tersebut, Agung Toyota tetap pastikan menyediakan STAN Trek In (Pelayanan Tukar Tambah) untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan cara tukar tambah. Selain itu, berbagai kemudahan juga akan kita berikan Agung Toyota kepada konsumen selama pembelian di event Pra Toyota EXPO berlangsung.

" Perlu diketahui semua program yang kita lakukan di Event Pra Toyota EXPO 2019 ini,  seluruh cabang Agung Toyota yang ada di Kabupaten juga akan menggelar berbagai event dan program-programnyapun sama dengan yang ada di kodya Pekanbaru. Pada intinya semua program ini akan berlaku di seluruh Cabang Agung Toyota Riau," ucap Aulia.

Saat disinggung tentang informasi kelahiran All New Toyota Avanza, Aulia Muhammad hanya bisa menjawab," maaf mas, belum bisa di paparkan, soalnya masih belum ada informasi kapan kiranya di rilis, yang pasti nya, di Pra Toyota EXPO nantinya akan ada kejutan bagi pecinta Avanza pastinya," ujarnya.

Lanjut Aulia Muhammad, yang jelas kita lagi konsen ke event Pra event Toyota EXPO 2019 ini yang di helat pada tanggal 16-20 Januari 2019, dan kabarnya di event nanti akan dihadiri langsung oleh Vice President Director TAM Henry Tanoto," pungkasnya (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar