#Ayokunjungi

Event Toyota EXPO 2019 Hadirkan Program Mudah Miliki Mobil Idaman.

Di Baca : 5565 Kali
Dari pantauan langsung awak media Detak Indonesia di lokasi event Toyota EXPO 2019 berlangsung. Selain di semarakkan dengan serangkaian kegiatan acara event. Agung Toyota juga menggelar kegiatan Donor Darah yang bekerjasama langsung dengan pihak Palang Me

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Memasuki hari ketiga. serangkaian kegiatan di event Toyota EXPO 2019 yang di helat Agung Toyota semangkin menarik pengunjung Mal. Bahkan SPK pun terus memperlihatkan angka yang cukup fantastis, Jumat (18/01/18).

Salah satu yang sangat menarik pengunjung Mal. Stand Booth All New Toyota Avanza 2019 yang ditampilkan Agung Toyota Riau terus dilirik dan dikunjungi pengunjung Mal.

Stand Booth Agung Toyota Riau di Mal Living World Pekanbaru

" Hari ini, event Toyota EXPO 2019 memasuki hari ketiga, dan tinggal dua hari lagi. Acara puncak event pada Minggu malam," ungkap Andi selaku Marcom Agung Toyota Riau

Selain itu, untuk memudahkan konsumen yang ingin mendapatkan unit idaman, Toyota EXPO 2019 kali ini di gelar di lima tempat Mal yang ada di Pekanbaru. Di mulai dari SKA Mal Pekanbaru, Living World Pekanbaru, Mal Pekanbaru, Transmart dan Mal Ciputra.

Suasana di Lokasi Donor Darah di Lokasi event Toyota EXPO 2019 Riau.

Khusus di Mal SKA Pekanbaru. Agung Toyota Riau tidak saja menyediakan Stand Booth All New Toyota Avanza 2019 saja, namun juga menghadirkan All tipe Toyota.

" Selama event Toyota EXPO berlangsung, kita juga melayani pembelian secara tukar tambah (Trek In). Program DP ringan dimulai dari belasan juta rupiah serta bunga finence yang relatif murah dan proses pembelian secara kredit lebih cepat," sebut Andi.

Dari pantauan langsung awak media Detak Indonesia di lokasi event Toyota EXPO 2019 berlangsung. Selain di semarakkan dengan serangkaian kegiatan acara event. Agung Toyota juga menggelar kegiatan Donor Darah yang bekerjasama langsung dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Riau.

" Harapan kita kepada konsumen yang ingin memiliki mobil idaman, baik pembelian secara tukar tambah, maupun Cass & Kredit segeralah manfaat moments Toyota EXPO 2019 ini. Karena banyak kemudahan yang bisa dimiliki oleh konsumen saat pembelian selama event Toyota EXPO 2019 berlangsung," pungkasnya (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar