SEPTEMBER 2018, SPECIAL DEAL ADA DISKON RATUSAN JUTA

Agung Toyota Riau Helat Event Road To Toyota Expo 3 2018

Di Baca : 5546 Kali
Agung Toyota Riau kembali menggelar event Road to Toyota Expo 3 mulai diselenggarakan 19 hingga 23 September 2018 di Mal SKA Pekanbaru (foto atas). Jajaran Agung Toyota Riau foto bersama di lokasi venue Road to Toyota Expo 3 Mal SKA Pekanbaru, Rabu (19/9/

Pekanbaru, Detak Indonesia--Agung Toyota Riau kembali menggelar event Road to Toyota Expo 3 yang mulai diadakan 19-23 September 2018 di Mal SKA Pekanbaru.

Event kali ini bertemakan Mooncake Festival atau Festival Kue Bulan. Untuk membuat suasana baru dimana venue dihiasi dekorasi Bunga Teratai (Lotus), gantungan lampion-lampion cantik berwarna-warni.

"Event ini ini juga menunjukkan kepada khalayak ramai bahwa Agung Toyota juga concern terhadap berbagai budaya yang ada di masyarakat kita pada umumnya dan Kota Pekanbaru khususnya," kata Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Himawan W Wardhana.

Tradisi Moon Cake akan jatuh pada 24 September 2018 di mana ini menandai sebuah penghormatan dan ucapan syukur kepada Yang Maha Kuasa atas masa panen. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar