Razia rutin

Tekan Angka Kecelakaan Lalin, Polres Siak Gelar Razia

Di Baca : 3827 Kali
Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Siak kembali menggelar razia kendaraan bermotor. Razia Kali ini dilaksanakan di jalan lintas Kecamatan Bunga Raya Kabupaten Siak

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Chandra menjelaskan," Sasaran razia yang kita gelar tidak saja para pengendara para pelanggar, namun kita juga melakukan razia terhadap para pelajar yang masih dibawah umur, sembari melakukan sosialisasi tata tertib lalin.

"Kemudian, bagi pelanggar tentunya akan kena Sanksi Tilang serta memberikan surat teguran kepada pengendara pelajar. Razia ini akan terus berlanjut di lokasi yang kita anggap rawan laka," papar AKP Chandra.

Adapun pantauan dilapangan, Kanit Turjawali Satlantas Polres Siak terlihat melakukan penilangan kepada pengendara yang melakukan pelanggaran, seperti kendaraan tidak dilangkapi surat lengkap, baik surat diri pengendara maupun surat kendaraan.

Terlihat juga beberapa pengendara diberikan surat teguran dan diminta untuk mematuhi lalin, dengan harapan angka laka lantas bisa di tekan, serta tingkat kesadaran masyarakat saat berkendara lebih aktif untuk mematuhi tata tertib lalu lintas saat berkendara.( Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar