POLITIK

Fahri Hamzah: PKS Memang Sudah Innalillahi

Di Baca : 2632 Kali
Politikus Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Fahri Hamzah menanggapi hasil survei teranyar Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) yang menunjukkan partai yang didirikannya tersebut terancam tak lolos ke parlemen

JAKARTA, Detak Indonesia.co.id -- Politikus Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Fahri Hamzah menanggapi hasil survei teranyar Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) yang menunjukkan partai yang didirikannya tersebut terancam tak lolos ke parlemen. Hasil sigi LIPI menunjukkan, elektabilitas PKS saat ini hanya berada di angka 3,7 persen alias dibawah ambang batas parlemen 4 persen.

"Ya dugaan saya begitu (tak lolos ke parlemen). PKS memang sudah Innalillahi wa inna ilaihi raji'un," ujar Fahri Hamzah di Kompleks Parlemen, Senayan pada Jumat, 20 Juli 2018.

Menurut Fahri, saat ini juga banyak bakal calon legislatif yang menarik diri dari PKS karena ada persyaratan menandatangani surat mundur. Namun ia enggan membeberkan siapa saja nama bacaleg tersebut. "Jadi wajar kalau prediksinya enggak lolos ke parlemen. Mungkin 20 tahun adalah akhir umur partai ini, udah enggak ada masa depannya partai ini," ujar Fahri.

Terlebih, ujar Fahri, konflik antara dirinya dan pimpinan PKS Sohibul Iman, juga terus berlanjut tanpa ada inisiatif majelis syuro PKS menyidangkan kasusnya. "Gimana mau lolos ke parlemen, orang berantem gini kok," ujar dia.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar