DPW PKS Riau tentang Pilkada:

Ikut Pilkada Harus Pakai Uang, Mana Ada yang Gratis

Di Baca : 1161 Kali
Bendahara DPW PKS Riau Markarius Anwar.

Pekanbaru, Detak Indonesia--Dewan Pengurus Wilayah  Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Riau menjelaskan bahwa untuk memenangkan di pilkada Kabupaten Pelalawan harus bayar ke PKS sebagai partai pengusung bakal calon kepala daerah di Kabupaten Pelalawan Riau pada Pilkada Serentak 2020. 

Namun PKS tidak menyebutkan berapa jumlah uang nominal yang disiapkan calon diberikan ke PKS untuk memenangkan calon peserta pilkada di Kabupaten Pelalawan, Riau itu.

"Zaman sekarang mana ada yang gratis untuk calon Pilkada. Semua itu ikut calon harus pakai uang," kata Bendahara DPW PKS Riau Markarius Anwar.

Markarius menyampaikan bahwa uang hasil dari calon Pilkada akan digunakan untuk Tim Pemenang calon Pilkada dari Partai  Pengusung dari PKS.

"Uang yang diterima untuk PKS untuk Tim Pemenangan salah satu calon yang diusung dari PKS," tegasnya.

Bendahara DPW PKS Riau Markarius Anwar menambahkan PKS belum lakukan survei untuk kandidat calon di Kabupaten Pelalawan Riau karena PKS lakukan survei pada akhir Februari 2020 mendatang.

"Empat orang calon peserta Pilkada sudah daftar di Kantor PKS yang terdiri dari tiga orang di luar kader PKS dan satu orang kader PKS itupun untuk bakal calon Wakil Bupati Pelalawan," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Oktober 2019 lalu kantor PKS di kabupaten sudah buka pendaftaran bakal calon peserta Pilkada di antaranya, Husni Thamrin, Sugiarto, Zukri dan Bendahara DPW PKS Riau Markarius Anwar.(ads) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar