MTQ Nasional

Hebat, Qori Siak mewakili Riau pada MTQ Nasional di Kota Medan

Di Baca : 3061 Kali
Qori dari Kabupaten Siak yang mewakili Provinsi Riau, akan mengikuti MTQ tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Kota Medan

SIAK, Detak Indonesia.co.id -- Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten Siak ke XVIII merupakan salah satu cara untuk mengukur, sejauh mana pelaksanaan pembinaan khususnya terhadap Qori dan Qoriah yang telah mampu kita adakan, selain itu momentum ini untuk memperkuat jalinan silaturahim dalam rangka memupuk ukuah islamiah di negri Istana. Hal ini diungakapkan oleh Bupati Siak H. Syamsuar saat membuka MTQ tingkat Kabupaten Siak ke 18 di Kecamatan tualang, minggu malam, (22/07/2018).

H. Syamsuar menyebutkan, melalui LPTQ Kabupaten beberapa waktu lalu kita membuka ruang dan kesempatan kepada Hafis Al Quran yang ada di siak ini dengan mengadakan Fifzil al Quran dengan di adakannya Hifzil Al Quran, harapan kita pada MTQ kali ini para peserta Hifzil lebih di mantapkan. Yang tentunya akan melahirkan Qori dan Qoriaah yang akan dapat bertanding baik tingkat kabupaten, Provinsi dan juga Tingkat Nasional.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar