Jelang Pilpres 2018

Panglima Santri Muhaimin Iskandar Gelar Nusantara Mengaji

Di Baca : 1248 Kali
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, secara serentak menyelenggarakan gerakan Nusantara Mengaji seluruh pondok pesantren yang Provinsi di Indonesia.

PEKANBARU, DetakIndonesia.co.id -- Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, secara serentak menyelenggarakan gerakan Nusantara Mengaji seluruh pondok pesantren yang Provinsi di Indonesia.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Riau, Abdul Wahid mengatakan, tujuan digelarnya gerakan Nusantara Mengaji tersebut agar Indonesia diberi pemimpin yang terbaik untuk memimpin NKRI pada 2019 mendatang.

"digagas langsung oleh Inisiator kita yaitu Panglima Santri Muhaimin Iskandar.
menjelang pembukaan pendaftaran Calon Presiden (Capres) 2019,Santri di Indonesia secara serentak akan menggelar pengajian di setiap pondok pesantrennya. Agendanya itu ada khatam Alquran, shalawatan  dan do'a untuk keselamatan bangsa,"ujar Penanggung jawab kegiatan untuk Riau tersebut kepada wartawan.

Lebih lanjut dikatakannha,Untuk di Provinsi Riau sendiri, akan diselenggarakan di beberapa Pondok Pesantren hingga tingkat kabupaten kota.

"Di kabupaten kota juga ada, kalau di Pekanbaru ada di Pondok pesantren Al Huda Islami jalan Handayani, di Ponpes Al-Kautsar juga ada,"tuturnya. (Dhi)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar