Teknologi Hybrid Electric Drive dan Eco-Turbo

Lexus Teruji Pintar, Ramah Lingkungan, dan Reliable

Di Baca : 2711 Kali
Teknologi Hybrid Electric Drive dan Eco-Turbo dari Lexus Teruji Pintar, Ramah Lingkungan, dan Reliable

JAKARTA, Detak Indonesia.co.id -- Kesuksesan Lexus mengembangkan teknologi mesin hybrid dan turbo secara independen kian memperkokoh posisinya sebagai prestigious brand yang mengedepankan teknologi terdepan penunjang berkendara.  Mobil-mobil premium Lexus tidak saja disuguhkan dengan beragam kemewahan, kenyamanan, namun dari segi teknologi yang disajikan teruji pintar, efisien, ramah lingkungan, dan yang tidak kalah penting memiliki performa tinggi dan dapat diandalkan.

Secara umum, Lexus memiliki spesialisasi teknologi yaitu Lexus Hybrid Electric Drive dan Lexus Eco-Turbo Engine. Kedua teknologi ini telah diimplementasikan oleh Lexus di berbagai produknya, sesuai dengan kebutuhan, fungsi dan karakter mobil.

Hybrid yang Pintar

Dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Lexus memamerkan keunggulan teknologi Hybrid Electric Drive terbaru yang pintar, melalui The Entirely-New Lexus ES 300h dengan mesin generasi empat yang dilengkapi dengan “high thermal efficiency” yang membuat proses pembakaran di mesin menjadi lebih efektif dan efisien. Proses ini kemudian menghasilkan semburan performa yang tinggi namun tetap ramah bahan bakar.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar