Honda

AHM Raih 19 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2018

Di Baca : 2603 Kali
AHM Raih 19 Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2018

JAKARTA, Detakindonesia.co.id -- PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil meraih 19 penghargaan di ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2018. Dengan raihan ini, AHM dinobatkan sebagai 4 besar perusahaan terbaik dalam memberikan layanan bagi konsumen di seluruh Indonesia melalui Contact Center Honda.

Penghargaan bagi performa terbaik Contact Center Honda diserahkan di Jakarta, Jumat (3/8). Sebanyak 19 penghargaan yang berhasil didapatkan yaitu 10 medali Platinum, 2 medali Gold, 3 medali Silver dan 4 medali Brozen. Pada Kategori Korporat, AHM menyabet 4 penghargaan tertinggi untuk bidang The Best Operation, The Best Business Contribution, The Best People Develoment, dan The Best Employee Engagament. Pada kategori ini, medali Silver diberikan untuk bidang The Best Technology Innovation dan medali Bronze di bidang The Best Social Media.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar