Loading...
HONDA

AHM Best Student 2018 Lahirkan Wirausaha Milenial

Di Baca : 964 Kali
Best of the Best Student 2018, Azizatus Sa'diyah Prasetyo dari SMK Turen Malang, perwakilan main dealer PT Mitra Pinasthika Mulia Surabaya menerima apresiasi dari PT Astra Honda Motor (AHM) berupa sepeda motor Honda BeAT eSP yang diserahkan oleh General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbudin.

JAKARTA, DetakIndonesia.co.id -- Semangat berwirausaha secara kreatif sedang menjadi tren saat ini, termasuk di kalangan generasi milenial. PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menyeleksi dan mengukuhkan 26 siswa setingkat SMA sebagai wirausaha muda cerdas, kreatif dan berbakat melalui rangkaian Grand Final AHM Best Student (AHMBS) 2018.

Seleksi final terhadap para wirausaha muda milenial peserta AHMBS 2018 diselenggarakan di Jakarta, Jumat (3/8/2018). Mereka mewakili generasi milenial berprestasi di Indonesia yang melewati proses kompetisi ketat secara berjenjang yang diikuti sebanyak 353 siswa kelas XII SMA/SMK/Madrasah Aliyah dari 241 sekolah di seluruh Indonesia. Dibantu jaringan main dealer sepeda motor Honda, para pebisnis milenial ini beradu kreativitas bisnis di tengah komitmen mereka menimba berbagai ilmu sekolah masing-masing.

Memasuki tahun pelaksanaan ke-16, AHMBS 2018 mengusung tema “The Millenial Race of Young Entrepreneur” Identitas ini menegaskan AHMBS sebagai kegiatan yang sangat kompetitif dengan peserta terbaik, yakni wirausaha kreatif yang lahir dari generasi milenial dan memiliki karakter khas, yaitu kreatif, percaya diri, serta akrab dengan teknologi khususnya media sosial.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar