KEBAKTIAN TAHUNAN SAKSI-SAKSI YEHUWA 2018

Berani Sampaikan Firman Allah, Tanpa Rasa Takut !

Di Baca : 18018 Kali
Hari kedua Kebaktian Tahunan 2018 Saksi-Saksi Yehuwa Sabtu 18 Agustus 2018, hingga siang dihadiri lebih kurang 10.926 hadirin di Indonesia Convention Exhibition Hall 3 dan 3A di Bumi Serpong Damai (BSD) City- Sinarmas, Tangerang Banten. (Foto Istimewa)

Pada Bagian kedua di pagi hari juga dibahas teladan tokoh-tokoh Alkitab yang bertindak berani, dan dikontraskan dengan mereka yang bertindak sebaliknya. Ini membantu kita untuk meniru teladan mereka. Seperti di hari Jumat kemarin (17/8/2018), dalam setiap bagian yang dibawakan, ada video-video yang bagus dan hidup sehingga memudahkan kita untuk menyerap pelajaran yang bisa kita teladani. 

Kemudian di siang sampai sore hari, dibahas teladan keberanian dari ciptaan Allah, seperti Singa, Kuda, Musang, Kolibri, dan Gajah. Pasti 
menarik untuk mendengarkan dan menyaksikan presentasi ini. Tidak kalah menarik juga, ada teladan dari Saksi-Saksi Yehuwa di tempat-tempat di seluruh dunia yang telah bersikap berani. Lalu, sebagai penutup di hari Sabtu, ada sebuah khotbah yang membantu kita, dengan Tema, “Berani tapi Tidak Mengandalkan Diri Sendiri!“.

Antre tertib masuk ke toilet






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar