KEBAKTIAN TAHUNAN SAKSI-SAKSI YEHUWA 2018

Berani Sampaikan Firman Allah, Tanpa Rasa Takut !

Di Baca : 18014 Kali
Hari kedua Kebaktian Tahunan 2018 Saksi-Saksi Yehuwa Sabtu 18 Agustus 2018, hingga siang dihadiri lebih kurang 10.926 hadirin di Indonesia Convention Exhibition Hall 3 dan 3A di Bumi Serpong Damai (BSD) City- Sinarmas, Tangerang Banten. (Foto Istimewa)

Di toilet kebersihan juga dijaga baik oleh panitia. Mereka antre berbaris dengan tertib di toilet- salah satu ciri khas umat Allah Yehuwa ini, mereka tidak saling rebutan apalagi dorong-dorongan. Barang-barang hadirin yang diletakkan sebentar di kursi karena masuk sesi istirahat makan siang tidak hilang tidak akan ada yang mencuri. Kalaupun ada barang hadirin yang tercecer ditemukan oleh umat ini maka akan diserahkan ke panitia. Jadi tidak ada rasa khawatir hilang jika menghadiri acara ini. Memang uniklah ! Jarang ada ditemukan situasi seperti ini di dunia. Ini semua terbentuk juga berkat rohani mereka sudah matang ditempa Alkitab dari Allah Yehuwa. Tak percaya, silakan datang dan coba sendiri.

Panitia juga membentuk petugas parkir sendiri ikut membantu petugas parkir gedung. Makanya dimanapun acara dilangsungkan di hampir belahan dunia, maka pemilik gedung sangat senang, karena tempat acara usai acara bubar menjadi bersih kembali seperti sediakala karena dibersihkan oleh panitia Saksi-Saksi Allah Yehuwa ini. Budaya tertib, bersih, sopan, ramah, peduli sesamanya terbentuk berkat ajaran Alkitab.

Hari kedua acara ini Sabtu 18 Agustus 2018, hingga siang dihadiri lebih kurang 10.926 hadirin.(rls/di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar