Polres Siak

Rayakan Idul Adha, Polres Siak Sembelih Sembilan Ekor Sapi

Di Baca : 1380 Kali
Suasana Pemotongan Hewan Qurban Pada Tahun lalu di Mako Polres Siak (Foto Adifa/DetakIndonesia.co.id)

SIAK, DetakIndonesia.co.id -- Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1439 H/ 2018 M Tahun ini, Polres Siak beserta jajaran kembali melakukan pemotongan Hewan Qurban sebanyak sembilan ekor yang nantinya akan dibagikan kepada seluruh keluarga besar Polres Siak serta masyarakat sekitar Polres Siak.

Seperti yang disampaikan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Waka Polres Siak KOMPOL Abdullah Hariri kepada awak media Detakindonesia.co.id. Bahwa Polres Siak dan jajaran pada esok hari akan menggelar kegiatan pemotongan Hewan Qurban selepas sholat Idul Adha. Selasa 21 Agustus 2018.

"Benar mas, Alhamdulillah pada lebaran Idul Adha Tahun 2018 ini kita dari Polres Siak beserta Jajaran kambali melakukan pemotongan Hewan Qurban, Totalnya saat ini sebanyak Sembilan Ekor Sapi, dan nantinya daging Qurban akan kita bagikan kepada Keluarga Besar Polres Siak, Masyarakat sekitar Mapolres Siak, Kaum Dhuafa serta masyarakat yang tidak mampu.

"Target koata kita ada sekitar 800 Kupon yang sudah kita bagikan, Insyaallah kegiatan pemotongan akan kita langsungkan esok Hari. Untuk sementara penambahan Hewan Qurban belum ada, jika ada penambahan nantinya akan kami infokan kembali," terang Waka Polres Siak.

"Pelaksanaan pemotongan Hewan Qurban tersebut, Kita akan laksanakan langsung di Mako Polres Siak," pungkasnya. (adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar