POLITIK

Andi Arief Kembali tak Penuhi Panggilan Bawaslu

Di Baca : 2064 Kali
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief kembali batal hadir di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jumat (24/8) pukul 10.00 WIB pagi. Batalnya Andi Arief di panggilan ke tiga Bawaslu untuk mengklarifikasi soal mahar politik ini dikare

JAKARTA, Detak Indonesia.co.id -- Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Andi Arief kembali batal hadir di Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jumat (24/8) pukul 10.00 WIB pagi. Batalnya Andi Arief di panggilan ke tiga Bawaslu untuk mengklarifikasi soal mahar politik ini dikarenakan belum kembali ke Jakarta.

Andi mengatakan, sebenarnya ia telah berjanji akan hadir dipanggilan ketiga Bawaslu Jumat ini, untuk klarifikasi Sebagai saksi Dugaan Mahar Politik Sandiaga Uno. Tetapi Kamis kemarin, Andi beralasan sudah menghubungi Bawaslu tentang ada kemungkinan saya masih belum bisa kembali ke Jakarta.

"Karena Ssaya masih harus bersama orang tua Saya yang belum sehat sepenuhnya," ujar Andi dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (24/8).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar