RATUSAN SERAGAM KEPANITIAAN JUGA DIBANTU

RAPP Bantu Rp300 Juta Dukung Festival Pacu Jalur Riau 2018

Di Baca : 2799 Kali
Bantuan dana sebesar Rp300 juta diserahkan langsung oleh General Manajer Stakeholder Relations (SHR) RAPP Wan Jakh kepada panitia Festival Pacu Jalur Nasional 2018.(Foto Humas RAPP)

Kuantansingingi, Detak Indonesia--PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali menunjukkan dukungan dan kepeduliannya pada kegiatan Festival Pacu Jalur (FPJ) 2018 yang berlangsung di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. 

Dukungan ini berupa bantuan mencapai ratusan juta rupiah yang diserahkan langsung oleh General Manajer Stakeholder Relations (SHR) RAPP Wan Jakh kepada panitia Festival Pacu Jalur Nasional 2018 pada Jumat (24/8/2018) di Kuantan Singingi. 

Bantuan tersebut terdiri dari dana sebesar Rp300 juta, ratusan seragam kepanitiaan dan langsung diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing Dianto Mampanini serta sponsorship berupa empat jalur binaan yang akan digunakan untuk pelaksanakan FPJ tahun ini.

Sekda Kuansing, Dianto Mampanini mengapresiasi dukungan yang diberikan RAPP terhadap iven tahunan masyarakat Kuansing ini. 

Ratusan seragam kepanitiaan  langsung diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing Dianto Mampanini serta sponsorship berupa empat jalur binaan yang akan digunakan untuk pelaksanakan Festival.Pacu Jalur (FPJ)tahun 2018.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar