Indonesia Construction Academy

ICA Adakan Pelatiahan Projeckt Menagement With Microsoft Project di Pekanbaru

Di Baca : 3371 Kali
IKUTI PELATIHAN “PROJECT MANAGEMENT WITH MICROSOFT PROJECT” OLEH INDONESIA CONSTRUCTION ACADEMY @THE PREMIERE HOTEL, PEKANBARU, TANGGAL 13-14 SEPTEMBER 2018

JAKARTA, Detak Indonesia -- Halo warga Riau! Persiapkan waktu anda untuk meningkatkan keahlian dalam mengelola proyek konstruksi. Tingkatkan kompetensi dan daya saing anda untuk menjadi SDM yang handal di bidang konstruksi. 

Apakah anda sedang ditugasi oleh perusahaan untuk mengawasi dan mengelola proyek pembangunan perumahan, gedung, dermaga, warehouse, lapangan pengeboran migas, dsb.? Atau anda sebagai pihak kontraktor yang sedang bertugas memenuhi permintaan perusahaan klien untuk suatu proyek konstruksi? Atau anda seorang freshgraduate yang ingin menambah keahlian dalam ilmu manajemen proyek? Atau siapapun anda yang terlibat di proyek konstruksi dan berkeinginan mempelajari perangkat/software Microsoft Project? 

Yok gabung di pelatihan “Project Management with Microsoft Project” yang akan diselenggarakan di Pekanbaru oleh Indonesia Construction Academy.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar