SUKSES TAJA IVEN MENEMBAK

Perbakin Riau Apresiasi PSC Kabupaten Siak

Di Baca : 4762 Kali
Anggota DPRD Siak Sujarwo selaku Pembina Panglima Shoting Club Kabupaten Siak  ikut langsung berkompetisi dalam Open Turnamen Menembak 2018 di Kabupaten Siak. (Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia--Salah satu klub resmi Perbakin Riau Panglima Shoting Club (PSC) Kabupaten Siak Riau sukses menggelar Iven Menembak yang berlangsung di lapangan bebas yang ada di Kota Siak Sri Indrapura Kabupaten Siak tepatnya di samping Sport Hall Centre Kota Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak, Riau.

Pelaksanaan Iven Menembak Open Turnamen tersebut digelar selama dua hari, yang diikuti para atlet petembak yang bernaung di klub resmi Perbakin Riau. Tidak sampai disitu saja, atlet dari provinsi tetangga juga ikut berkompetisi di ajang Open Turnamen Menembak yang dihelat PSC Kabupaten Siak.

Dari paparan Anggota DPRD Siak Sujarwo yang juga selaku Pembina di Panglima Shoting Club (PSC) Kabupaten Siak didampingi Ketua Perbakin Riau  diwakili Bambang Subiantoro ST MM menjelaskan kepada awak media Detak Indonesia.co.id, Minggu (2/9/2018).

Bambang Subiantoro ST MM mewakili Ketua Perbakin Riau



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar