Pemkab Siak

Anggota DPRD Siak Kecewa Kondisi RSUD Memprihatinkan

Di Baca : 7288 Kali
Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Siak mendapatkan soratan dari salah satu anggota DPRD Siak Muhtarom. Kenapa tidak, kala anggota DPRD Siak tersebut mengunjungi salah satu keluarganya yang dirawat usai persalinan di RSUD Siak tersebut kaget kala me

SIAK SRI INDRAPURA, DetakIndonesia -- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Siak mendapatkan soratan dari salah satu anggota DPRD Siak Muhtarom. Kenapa tidak, kala anggota DPRD Siak tersebut mengunjungi salah satu keluarganya yang dirawat usai persalinan di RSUD Siak tersebut kaget kala melihat kondisi peralatan yang ada diruangan perawaran Rumah Sakit.

Mirisnya lagi, seperti Almari, tempat tidur perawan yang digunakan pasien kondisinya sangat memperhatinkan, terlebih kondisi ruangan kala itu sangat perawatan sangat pengab dan tidak ada satu kipaspun ada diruangan tersebut, apalagi Ac, sesal Muhtarom yang juga Anggota DPRD Siak.

Muhrarom menjelaskan,"Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Siak saat saya dapati kala mengunjungi salah satu keluarga yang dirawat beberapa hari yang lalu, itu kondisi peralatan sangat miris sekali kita liat. Almari yang sudah rapuh, kusam dan kumal, serta tempat tidur perawatan yang sudah usang, jangankan Ac kipas kecil saja tidak ada, terpaksa pasienlah yang harus membawa dari rumah,"sesalnya.

"Kalau seperti itu kondisinya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Siak, dimana peran serta Pemerintah, khususnya yang membidangi kesehatan, kemudian dimana peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat yang sehat itu,"celotehnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar