BELASAN RIBU ANAK BANJIRI KANTOR BUPATI INHU

H Syamsuar-Yopi Arianto Sepakat Tingkatkan Mutu Pendidikan

Di Baca : 3772 Kali
Gubernur Riau terpilih H Syamsuar MSi dan Bupati Indragiri Hulu Yopi Arianto menghadiri acara Hari Anak Nasional di Rengat, Sabtu (8/9/2018). (Zul/Detak Indonesia.co.id)

Rengat, Detak Indonesia-- Sedikitnya 15.000 warga Inhu yang terdiri dari anak-anak, orang tua anak dan pengunjung datang membanjiri halaman Kantor Bupati Inhu di Pematangreba dalam acara Hari Anak Nasional Sabtu (8/9/2018).

Acara Hari Anak Nasional kali ini selain dihadiri Bupati Inhu, Yopi Arianto, Sekdakab Inhu Hendrizal para Kadis, Kaban dan pejabat Pemkab Inhu, juga nampak hadir Gubernur Riau terpilih Drs H Syamsuar.

Dalam acara ini, Gubernur Riau terpilih Syamsuar sangat mengapresiasi dengan agenda Hari Anak Nasional Kabupaten Inhu yang tingkat jumlah kehadiran anak sangat antusias hingga halaman Kantor Bupati Inhu ini nyaris tidak mencukupi yang dipenuhi oleh anak dan orang tua anak hingga pengunjung.

Didampingi Bupati Inhu, Yopi Arianto, H Syamsuar berjanji akan meningkatkan anggaran biaya pendidikan di Riau dan akan mengalokasikannya ke Kabupaten Inhu, sehingga bisa tercipta mutu pendidikan yang bertaraf Nasional.

“Mutu Pendidikan harus dipacu dan bisa mengimbangi daerah yang dinilai sudah mapan taraf pendidikannya,” kata Syamsuar.

Harapan Gubernur Riau terpilih ini mengharapkan agar anak anak di Inhu rajinlah belajar baik anak itu sedang berada di rumah apalagi saat melaksanakan menuntut ilmu di bangku sekolah, yang tentu saja harus dilengkapi dengan fasilitas pendidikan itu yang memadai, dan disertai dengan tenaga pendidik yang berkualitas, hingga terwujudnya anak yang cerdas, pandai dan rajin hingga bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar