LENIS KAGOYA : 

Kritik Natalius Pigai ke Jokowi Tak Mewakili Masyarakat Papua

Di Baca : 6472 Kali
Staf Khusus Presiden Kelompok Kerja Papua, Lenis Kagoya (kiri), Natalius Pigai, Pengkritik Jokowi sejak 2014, bukan pembela Prabowo (kanan). (Foto ist)

Entah apa yang menyulut putra Papua ini beringasan berang ke Jokowi dan mengatakan, "Jangan sombong bisa menang di Papua meski suara kami tidak signifikan secara nasional. Tetapi ini tanda-tanda  Jokowi  ketakutan," tutup Natalius Pigai, Pengkritik Jokowi sejak 2014, bukan pembela Prabowo ini.

Jangan Ganggu Papua
Sebelumnya, Lenis Kagoya ingatkan Natalius Pigai jangan ganggu Papua. Staf Khusus Presiden Kelompok Kerja Papua, Lenis Kagoya, menanggapi kritik yang kerap dilontarkan mantan komisioner Komnas HAM Natalius Pigai terhadap berbagai kebijakan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), termasuk soal pembangunan di Papua.

Menurutnya, meski Natalius berasal dari Papua, namun kritik yang dilontarkan kepada Jokowi adalah pendapat pribadi dan tidak mewakili masyarakat Papua.

"Kalau Natalius sering mengkritisi (Jokowi) itu pendapat pribadi. Dia tidak bawa-bawa nama Papua, itu pribadi dia. Dia anak Papua, tapi (kritik) itu pribadi dia," kata Lenis seperti dilansir NNC di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Senin (10/8/2018).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar