HARI TERAKHIR JADI GUBERNUR RIAU

Gubernur Riau Teteskan Air Mata di Acara Perpisahan

Di Baca : 1696 Kali
Perpisahan Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman dengan PNS di kantor Gubernur Riau di Pekanbaru nampak diawali berangkulan dengan Wagubri Wan Thamrin Hasyim, diikuti Sekdaprov Ahmad Hijazi, dan PNS lainnya, Kamis petang (20/9/2018). (Aznil Fajri/Det

Pekanbaru, Detak Indonesia--Deraian air mata Ir H Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rachman) bercucuran membasahi kedua pipinya di acara perpisahan hari terakhir putra Riau itu menjadi Gubernur Riau di halaman depan Kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis petang (20/9/2018).

Beberapa kali disekanya air matanya yang mengalir, dan sejumlah PNS di lingkungan Kantor Gubernur Riau juga ikut meneteskan air mata di acara perpisahan ini. Tak pelak orang yang di samping kirinya Wakil Gubernur Riau Wah Thamrin Hasyim (ayah) juga ikut meneteskan air mata di acara terakhir Andi Rachman jadi Gubernur Riau ini.

Dalam sambutan singkatnya, Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA berharap dengan setelah perpisahan ini dia tak jadi Gubernur Riau lagi bilamana bapak ibu nanti ketemu dirinya entah dimana duduk atau berdiri di suatu tempat karena dia tak ingat dengan banyak PNS Pemprov Riau, Andi Rachman berharap agar saling bertegur sapa, saling bersahabat dan menjalin tali komunikasi.

Menurut Andi Rachman dia selanjutkan akan jadi caleg DPR RI berada di Riau 1. Atas nama pribadi dan keluarga dengan hati yang tulus menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak ibu semuanya. Karena apa yang dilakukan Pak Wagub juga mendampingi itu apapun hasilnya yang dicapai sampai hari ini dengan kekurangan dan kelebihan yang ada itulah kerja sama semua.

Tak ada di antara kita ini yang bisa mengklaim sukses kerja sendiri tapi butuh kerja sama semua bukan kerja sendiri, tak ada. Semua butuh kerja bersama. Dengan sisa waktu yang ada Wagub Wan Thamrin Hasyim akan melanjutkan. Jadi Wagub melanjutkan sisa tugas Gubernur Riau 2014-2019. "Sebagai manusia dalam pergaulan dan bekerja ada kekurangan, mohon maaf," kata Andi Rachman.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar