Loading...
Pendidikan

Indra Gunawan SE, Perbaikan Sekolah SD 08 Paluh, Akan Menjadi Prioritas di APBD Perubahan

Di Baca : 2295 Kali
Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE juga menyampaikan bahwa, terkait masalah yang dihadapi telah disampaikan kepada dinas pendidikan, agar segera membawa konsultan untuk menghitung berapa anggaran kerusakan tersebut. Sehingga pada anggaran perubahan ini menjadi hal yang prioritas. 

Laporan Adifa Detak Indonesia.

SIAK SRI INDRAPURA, Detak Indonesia -- Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE saat mendengar informasi tentang adanya laporan bangunan sekolah dasar SD 08 Paluh Kecamatan Mempura dari salah satu Anggota DPRD Siak Sujarwo dan di dukung dari alat bukti dilapangan.

Indra Gunawan SE selaku Ketua DPRD Siak langsung menyikapi dan merespon secara positif dengan adanya laporan tersebut, Kamis 27 September 2018.

Selaku ketua DPRD Siak saya sangat prihatin melihat musibah yang menimpa salah satu bangunan sekolah dasar SD Paluh Kecamatan Mempura tersebut.

Kita dari DPRD Siak tentunya mengambil sikap bijak melihat permasalahan yang di hadapi SD 08 Paluh tentunya, salah satunya melakukan koordinasi kepada pihak terkait,"ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa, terkait masalah yang dihadapi telah disampaikan kepada dinas pendidikan, agar segera membawa konsultan untuk menghitung berapa anggaran kerusakan tersebut. Sehingga pada anggaran perubahan ini menjadi hal yang prioritas. 

"Tentunya kita berharap, para guru dan siswa tidak terlalau lama terganggu saat melakukan aktifitas mengajar dan belajar disekolah tersebut,"tegasnya. (Adifa



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar