Bencana

Heboh.....,Bangunan SD 08 Paluh Di Timpa Pohon, Sujarwo Minta Pemerintah Segera Atasi.

Di Baca : 2228 Kali
Anggota DPRD Siak Sujarwo langsung bergegas mendatangi dimana lokasi kejadian tersebut. Saat kehadiran Sujarwo di lokasi sekolah SD 08 Paluh, Kecamatam Mempura, disambut langsung kepala sekolah dan para tenaga pengajar lainnya (Guru), Kamis 27 September 2

Laporan Adifa Detak Indonesia.

SIAK SRI INDRAPURA, Detak Indonesia --Mendengar laporan dari masyarakat sekitar pada Hari Rabu (26/09) atas kejadian yang menimpa salah satu bangunan Sekolah Dasar SD 08 Paluh Kecamatan Mempura Kabupaten Siak.

Anggota DPRD Siak Sujarwo langsung bergegas mendatangi dimana lokasi kejadian tersebut. Saat kehadiran Sujarwo di lokasi sekolah SD 08 Paluh, Kecamatam Mempura, disambut langsung kepala sekolah dan para tenaga pengajar lainnya (Guru), Kamis 27 September 2018.

Dikatakan Sujarwo, Ia cukup kaget mendengar kabar yang disampaikan salah seorang warga dengan menyebutkan, salah satu bangunan Sekolah Dasar ada yang terkena/tertimpa pohon saat angin kuat, kemudian Ia langsung turun ke lokasi, agar informasi yang di berikan masyarakat tersebut bisa di pastikan kebenarannya.

"Ia mas, semalam ada yang mengabari saya, dengan menyebutkan, salah satu bangunan sekolah ada yang tertimpa pohon dengan menyebabkan bagian atap sekolah rusak dan tidak bisa digunakan guru dan murid.

"Setelah saya cek ke lokasi ternyata benar, kondisinya cukup memperhatinkan, sementara waktu bangunan yang tertimpa pohon tersebut tidak bisa digunakan

"Saya berharap, tanggapan cepat pihak pemerintah, khususnya dinas terkait agar segera di atasi, tentunya kejadian ini harus menjadi perhatian serius bagi kita semua," papar Sujarwo.

Sementara itu, dari pantauan awak media dilapangan, kondisi atap bangunan SD 08 Paluh Kecamatan Mempura mengalami kondisi yang cukup parah.

Tindakan yang di lakukan Sujarwo dalam menyikapi musibah tersebut akan sesegera mungkin melakukan koordinasi kepada dinas terkait, agar bangunan sekolah segera bisa di fungsikan kembali seperti sedia kala.(adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar