HADIR TOKOH MASYARAKAT

Sarapan Bareng, AJO Indonesia Riau Silaturahmi dengan Wagub Terpilih Edi Natar Nasution

Di Baca : 1756 Kali
Wakil Gubernur Riau terpilih Edy Natar Nasution foto bersama dengan Pengurus DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Riau di Pekanbaru, Minggu (7/10/2018). (Foto DPD AJOI Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Pengurus Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Provinsi Riau bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur Riau terpilih, Edi Natar Nasution, Minggu (7/10/2018). Acara silaturahmi yang dikemas lewat sarapan bersama di sebuah warung kopi di Pekanbaru ini berlangsung hangat dan akrab.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut sejumlah tokoh masyarakat yang tergabung  dalam Forum Antar Suku (FAS) Riau.

Dalam kesempatan itu Ketua DPD AJO Indonesia Provinsi Riau, Alexander Pranoto, mengundang secara langsung Edi Natar Nasution untuk menghadiri pelantikan DPD AJO Indonesia Riau dan DPC kabupaten/kota se-Riau yang akan berlangsung pada Rabu (10/10/2018).

Alex juga menjelaskan  tujuan didirikannya  AJO Indonesia untuk meningkatkan profesionalisme para praktisi media online dalam mengelola media serta membantu bangsa ini menanggulangi Hoax (Fake News), serta Yellow Journalism.

Edy Natar Nasution (tengah)  dan Ketua AJO Indonesia Riau Alexander Pranoto (kanan) dan jajaran sarapan bersama

Wakil Gubernur Riau terpilih Edi Natar Nasution mengaku senang dapat bersilaturahmi dengan pengurus AJO Indonesia Riau. Apalagi organisasi ini memiliki tujuan yang positif bagi bangsa.

"Saya menyambut baik hadirnya AJO Indonesia, semoga dapat terus berperan positif terhadap pembangunan, khususnya di Riau," katanya.

Menurut Edi, dirinya beserta Gubernur Riau terpilih, Syamsuar MSI bertekad untuk membangun Riau ke arah yang lebih baik. Ia pun menegaskan, sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah pusat, Syamsuar-Edi akan mendukung penuh program pemerintah pusat.

Ia juga mengajak agar media-media yang tergabung dalam AJO Indonesia dapat terus menjaga suasana kondusif dan menggalang rasa persatuan di tengah-tengah masyarakat. "Jadikan perbedaan sebagai rahmat sehingga kita dapat terus hidup dalam persatuan dan kebersamaan," pesannya.(*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar