GELAR KEGIATAN TRAIL BERSAMA

KOTABI Siak Deklarasi dan Berbagi

Di Baca : 2030 Kali
Kegiatan trail bersama menyusuri kebun di Telukdalam, Kabupaten Siak, Riau Sabtu (6/10/2018)

Lubukdalam, Detak Indonesia-- KOTABI Siak Komunitas Trail Bhayangkara Istana Siak Team Trabas Polres Siak  yang dipimpin oleh Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang beranggotakan beberapa orang Pejabat utama Polres Siak di antaranya Kasat Lantas Polres Siak AKP Chandra Pietama Sik,Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani SH dan Kasat Shabara Polres Siak AKP Indra Sakti SH, bersama Personel Polres dan masyarakat pecinta otomotif khususnya motor trail melaksanakan kegiatan silaturahmi dan menjalin kebersamaan dengan mengadakan kegiatan Trabas bersama, pada Sabtu 6 Oktober 2018. 

Start bersama-sama dari halaman Kantor Polsek Lubuk Dalam didampingi Kapolsek Lubuk Dalam dan Camat Lubuk Dalam rombongan sebelum ke lokasi  trabas melakukan anjangsana ke beberapa rumah warga yang kurang mampu di Kecamatan Lubuk Dalam dan memberikan bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Siak.

Giat Trabas ini merupakan giat perdana yang dilaksanakan KOTABI Siak, menempuh jalur yang tergolong ekstrem seluruh peserta tetap bersemangat dan kompak saling bantu.

“Kegiatan trabas ini untuk menjalin silaturahmi antara Polres Siak dengan Pemerintah Kecamatan, perangkat desa serta masyarakat pecinta motor trail dan trabas khusus nya di wilayah Kecamatan Lubuk Dalam,” terang Kapolres Siak.

AKBP Ahmad David SIK juga menambahkan bahwa dalam kegiatan ini juga dilaksanakan anjangsana kepada masyarakat yang kurang mampu dan memberi bantuan Sembako  agar kegiatan ini juga memberikan manfaat bagi orag lain.

“Kami juga bersama Pemerintah Kecamatan Lubuk Dalam dan masyarakat melakukan Deklarasi Pemilu Damai agar terciptanya Pemilu 2019 nanti yang damai, aman, sejuk dan berkualitas, serta memberikan imbauan melalui tulisan yang terdapat di bagian belakang baju seragam yang kami gunakan saat trabas demi terciptanya situasi yang aman,damai dan kondusif pada Pemilu 2019 nanti,” tutup Ahmad David SIK.(adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar