SERING BERTEMU BERUANG

Warga Riau Diterkam Beruang !

Di Baca : 2012 Kali
Anggota BBKSDA Riau berkunjung ke RSUD Telukkuantan Riau Kamis pagi tadi (11/10/2018).(Foto Humas BBKSDA Riau)

Telukkuantan, Detak Indonesia--Terkait berita yang disampaikan perihal beruang yang melukai warga, Petugas BBKSDA Riau melaku kan penelusuran terkait dengan serangan beruang kepada warga di Kecamatan Kuantan Hilir,  Desa Teratak Baru Kabuoaten Kuantan Singingi, Riau. 

Menurut Humas Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau, Dian Indriati Kamis (11/10/2018), hasilnya berdasarkan info Kades korban suami istri diserang beruang sedang dirawat di RSUD Taluk Kuatan. Saat kejadian Selasa (9/10/2018) situasi sudah gelap sehingga belum dapat diketahui langsung tanda tanda jejak maupun cakaran satwa di lokasi TKP. 

Kondisi warga Desa Teratak Baru umumnya relatif aman dan kondusif  karena berdasarkan informasi salah satu warga perjumpaan dengan satwa beruang sudah biasa dan biasanya tidak terjadi konflik. 

Rabu (10/10/2018) telah dilakukan penelusuran ke RSUD Taluk Kuantan. Anggota Bidwil l  mencari informasi dan keterangan kepada warga masyarakat. Anggota BBKSDA Riau telah berkunjung ke RSUD Telukkuantan Kamis pagi tadi (11/10/2018).(rls/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar