Polres Siak

Polres Siak Taja Giat Kesamtaan di Lapangan Tugu Istana Siak.

Di Baca : 1845 Kali
Dua Polsek Jajaran Polres Siak Ikuti Kegiatan Kesamaptaan Jasmani dan Rikkes (Adifa Detak Indonesia )

Laporan Detak Indonesia.

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia - Kegiatan rutin Kesamaptaan Jasmani dan Rikkes kepada seluruh Personel Polsek Siak dan Personel Polsek Bunga Raya yang dilakukan oleh Tim Kesjas Bag Sumda  Polres Siak di Lapangan Tugu Istana Siak berjalan Sukses, Kamis 25 Oktober 2018 

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman menjelaskan, kegiatan kesamaptaan Jasmani tersebut diperuntukan kepada seluruh Personel Polsek Siak dan Personel Polsek Bunga Raya. Dari amatan awak media Detak Indonesia dilokasi kegiatan, seluruh personel sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, yang dimulai sekira pukul 15.30 WIB.

" Kegiatan Kesamaptaan Jasmani dan Rikkes yang dilakukan oleh Tim Kesjas dan Tim Urkes bag Sumda Polres Siak, merupakan kegiatan rutin, kali ini kegiatan dipimpin lansung oleh Kabag Sumda Polres Siak Kompol Agust Sibarani SH beserta empat orang selaku anggota Team," ucap Kompol Abdurahman.

" Kegiatan ini tujuannya, dalam rangka men cek kondisi fisik personel, baik secara rohani maupun jasmani, dalam kegiatan inilah kita bisa mengetahui kemampuan fisik serta kesehatan personel kita, jika ada ditemukan kekurangan, tentunya akan kita lakukan pembinaan, agar kesehatan personel tetap terjaga," imbuhnya.

Dari hasil pantauan di lokasi, adapun rangkaian kegiatan tersebut diawali Rikkes terhadap personil dan dilanjutkan dengan kegiatan kesamaptaan jasmani, seperti Lari keliling dengan waktu 12 Menit, Shuttle run, Sit Up dan Push Up.

Dalam pelaksanaan kesamaptaan Jasmani tersebut, diikuti oleh 2 Polsek Jajaran Polres Siak, diantaranya Polsek Siak sebanyak 35 Personil yang di pimpin lansung oleh Kapolsek Siak Kompol Abdul rahman SH MH dan Polsek Bunga Raya sebanyak 21 Personil yang dipimpin oleh Kapolsek Bunga Raya Akp Zulkifli Ahmad.

Setelah melaksanakan Kesamaptaan Jasmani tsb seluruh personil Polsek Siak dan Polsek Bunga Raya diwajibkan untuk mengecek ulang kesehatannya. Pelaksanaan kegiatan berakhir sekira pukul 17.30 WIB. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar