Jumat Barokah Polres Siak

Derai Air Mata Bahagia Sutami, Sambut Tim Jum'at Barokah Polres Siak

Di Baca : 3882 Kali
Kasat Sabhara Polres Siak AKP Indra Sakti pimpin Tim Jum'at Barokah (Detak Indonesia)
p>Dari pantauan dilokasi kegiatan, tidak saja Tim Jum'at Barokah Polres Siak, saat kegiatan berlangsung, Tim Jum'at Barokah juga di dampingo Bhabinkamtibmas Kampung Benteng hilir Brigadir Fitra Dana dan beberapa orang warga sekitar.

Adapun bantuan Simbako yang diserahkan Tim Jum'at Barokah Polres Siak seperti Beras, telur, mie instan, minyak goreng, gula, dan lain lain yang diterima langsung Ibu Sutami dan disaksikan warga setempat, saat Ibu Sutami mengutarakan rasa bahagianya kepada Awak Media Detak Indonesia menyebutkan.

Ia, mengucapkan ribuan Terimakasihnya atas Kunjungan dan bantuan Bapak Kapolres Siak dan jajaran melalui Tim Jum'at Barokah, semoga Kapolres Siak dan Jajarannya selalu sehat dan tetap slalu dekat bersama masyarakat yang ada di wilayah hukumnya. Terang Ibu Sutami kala berada di Rumah yang Ia tumpangi.
 
AKP Indra Sakti menambahkan, Kegiatan Program Jum'at Barokah ini rutin setiap hari Jumat dilaksanakan oleh Polres Siak dengan tujuan selain membantu dan beramal sekaligus lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat. Agar Polri lebih dicintai masyarakat dan terciptanya suasana damai, aman, sejuk dan kondusif.

" Jikalau ada para donatur ataupun pihak istansi ingin bergabung bersama kita dalam kegiatan Program Jum'at Barokah ini, kita dari Polres Siak sangat membuka diri, kenapa tidak, semangkin kita bersama sama, tentunya akan lebih banyak masyarakat yang membutuhkan bisa terbantu," pungkas AKP Indra Sakti. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar