di Samsat Rancaekek

Warga Kabupaten Bandung Manfaatkan Program Bebas BBN Kedua dan Diskon PKB

Di Baca : 990 Kali
Antrean wajib pajak di kantor Samsat Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (11/8/2023). (Foto: Detak Indonesia)

Bandung, Detak Indonesia -- Animo warga Kabupaten Bandung, Jawa Barat dalam melaksanakan kewajibannya untuk membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) di Kantor Samsat Rancaekek, Jawa Barat (Jabar) terbilang cukup tinggi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Jumat (11/8/2023), masyarakat wajib pajak (WP) yang datang ke Kantor Samsat Rancaekek cukup ramai.

Meski cukup ramai, namun antrean wajib pajak di Kantor Samsat Rancaekek baik yang berada di dalam ruang pelayanan maupun di depan loket cek fisik, TNKB, dan BPKB terpantau tertib.

Sekedar informasi, saat program bebas bea balik nama (BBN) kedua dan diskon pajak kendaraan yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jabar masih berlangsung hingga 31 Agustus 2023.

Dengan begitu, warga masyarakat yang ingin mendapatkan program tersebut masih ada kesempatan, baik di Samsat Rancaekek, Samsat Soreang ataupun Samsat lainnya yang berada di wilayah Jawa Barat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar