program BPKB terlayani dengan baik

Pelayanan BPKB Polresta Bandung Berjalan Lancar dan Aman

Di Baca : 736 Kali
Masyarakat wajib pajak di Kantor Samsat Soreang, di Jalan Raya Gading Tutuka, Cingcin, Kecamatab Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (29/8/2023). (Sugiyanto/Detak Indonesia.co.id)

Bandung, Detak Indonesia - Pelayanan BPKB Polresta Bandung di masa pemberlakuan program bebas bea balik nama (BBN) kedua dan diskon pajak kendaraan bermotor (PKB) berjalan aman dan lancar.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasubnit Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung, Ipda Rocky.

"Alhamdulillah untuk program BPKB (masyarakat wajib pajak) terlayani dengan baik," ucap Ipda Rocky saat ditemui di Gedung BPKB Polresta Bandung, Selasa (29/8/2023).

Selama pemberlakuan program bebas BBN kedua dan diskon PKB untuk yang menunggak pajak di atas 7 tahun, kata Rocky, disambut baik oleh masyarakat khususnya warga Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

"Minat masyarakat (terhadap program dari Pemprov Jabar melalui Bapenda Jabar ini) sangat tinggi," ucapnya.

Mewakili Satlantas Polresta Bandung, dirinya pun mengimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas, utamakan keselamatan dari pada kecepatan ketika berkendara jalan raya. Hal tersebut demi kebaikan diri sendiri juga dan pengguna jalan lainnya.

"Kepada warga masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas," jelasnya. (sug)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar