Bebas Bea balik nama dan diskon pajak kendaraan

Tim Pembina Samsat Soreang Gelar Sosialisasi Program Bebas BBN kedua dan Diskon PKB bersama Pemdakab Bandung

Di Baca : 816 Kali
Tim Pembina Samsat Soreang gelar sosialisasi program bebas BBN kedua dan diskon PKB bersama Pemdakab Bandung, di kantor Samsat Soreang, di Jalan Raya Gading Tutuka, Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/8/2023). (ist)

Bandung, Detak Indonesia -- Untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) 2023 pada program bebas bea balik nama (BBN) kedua dan diskon pajak kendaraan bermotor (PKB) yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar) melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jabar periode 3 Juli hingga 31 Agustus 2023.

Tim Pembina Samsat Soreang yang terdiri dari Bendera, Kepolisian, Jasa Raharja, dan Bank BJB menggelar sosialisasi bersama dengan pihak Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bandung, bertempat di kantor Samsat Soreang, di Jalan Raya Gading Tutuka, Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/8/2023).

"Kegiatan sosialisasi ini turut hadiri dari pihak Pemda kabupaten Bandung," kata Kapokja STNK Samsat Soreang Bripka Yanyan mewakili Kanit Regident Polresta Bandung, Kamis (10/8/2023).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar