PLAFON BOCOR, TOILET TAK ADA AIR

Duh, Ruangan Cek Fisik Samsat Bandung Timur Cukup Memprihatinkan

Di Baca : 915 Kali
Kondisi di ruangan cek fisik Samsat Bandung Timur, plafon bocor, Kamis (24/8/2023). (Sugiyanto/Detak Indonesia.co.id)

Bandung, Detak Indonesia -- Ruangan cek fisik Samsat Bandung Timur yang berada di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Jawa Barat cukup "memprihatinkan," di mana plafon di bagian sudut ruangan nampak terlihat "bocor". Selain itu, ruangan cek fisik Samsat Bandung Timur juga dirasa kurang "sehat".

Hal tersebut dikarenakan tidak adanya jendela dan ventilasi di ruangan cek fisik Samsat Bandung Timur, yang pada akhirnya membuat ruangan tersebut terasa pengap. Dan mirisnya lagi, toilet yang ada di dalam ruangan cek fisik Samsat Bandung Timur tidak ada air.

Padahal, ruangan tersebut setiap harinya digunakan oleh petugas cek fisik Samsat Bandung Timur yang terdiri anggota Kepolisian dari Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat dan petugas harian lepas (PHL) untuk memberikan pelayanan cek fisik kepada masyarakat wajib pajak (WP) dalam proses pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat wajib pajak, sudah semestinya ruangan cek fisik harus dalam kondisi yang lebih baik lagi, mulai kondisi ruangan maupun ketersedian air yang harus lebih diperhatikan lagi.

Kondisi toilet di dalam ruangan cek fisik Samsat Bandung Timur, Kamis (24/8/2023). (Sugiyanto/Detak Indonesia.co.id)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar