Baliho Ketua TP PKK Jabar Atalia Praratya Terpampang di Kantor Samsat Bandung Timur, Ini Isinya

Di Baca : 830 Kali
Baliho Ketua TP PKK Atalia Praratya terpampang di kantor Samsat Bandung Timur, di Jalan Soekarno Hatta No.528 Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (10/8/2023). (Foto: Detak Indonesia)

Bandung, Detak Indonesia -- Baliho Ketua TP PKK Atalia Praratya terpampang di Kantor Samsat Kota Bandung ||| Soekarno Hatta atau lebih dikenal dengan sebutan Samsat Bandung Timur yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta No.528 Bandung, Kota Bandung.

Baliho Ketua TP PKK Jabar Atalia Praratya tersebut ternyata berisi ajakan kepada masyarakat khususnya warga Jawa Barat untuk taat dalam membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) dalam program bebas bea balik nama (BBN) kedua dan diskon pajak kendaraan bermotor (PKB).

"Ayo keluarga Se-Jawa Barat Jangan Lupa Untuk Membayar Pajak Kendaraan," tulis dalam baliho tersebut, Kamis (10/8/2023).

Berdasarkan pantauan di lapangan, selain di kantor Samsat Bandung Timur, baliho serupa juga terpampang di kantor Samsat lainnya, di antaranya kantor Samsat Bandung Tengah, kantor Samsat Cimahi dan lainnya.

Sekedar informasi, Ketua TP PKK Jawa Barat Atalia Praratya merupakan istri dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil. (sug)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar