Loading...
Katagori Putri

Hebat, Atlet Bola Voli Binaan PT KTU ASTRA Juara I di SMASA Kandis

Di Baca : 549 Kali

Laporan Adifa Wartawan Detak Indonesia

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kejuaraan Bola Voli antar siswa siswi SLTA sederajat yang diadakan di SMASA Kandis Kabuoaten Siak Riau yang berlansung selama dua hari kini telah usai. Selama Kompetisi Kejuaran Bola Voli berlangsung berjalan alot. Para atlet terus memberikan penampilan terbaiknya, kegiatan tersebut dimulai pada Tanggal 10-11 November 2018.

Kompetisi kejuaraan Bola Voli tersebut diikuti beberapa Sekolah tingkat SLTA. Baik yang ada di Kabupaten Siak maupun SLTA dari Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Pada kejuraan yang sudah ditaja beberapa kali oleh SMANSA Kandis selaku Tuan Rumah, biasanya diikuti oleh SLTA sekitaran SMANSA Kandis. Namun tahun 2018, selaku panitia penyelenggara mencoba mengembangkan kegiatan kompetisi Bola Voli dengan mengundang sekolah yang ada di Kabupaten Siak.

Alhasilnya, kejuaraan tersebut diikuti sebanyak 10 Tim Bola Voli Putri dan 12 Tim Bola Voli Putra.

Dari pantauan di lapangan selama kegiatan berlangsung antusias dan dukungan dari pihak sekolah cukup tinggi, bahkan kegiatan tersebut sangat diapresiasi oleh siswa dan siswi selaku atlet, pelatih serta pengurus PBVSI Kabupaten Siak.

"Melalui kejuaraan ini bisa dijadikan ajang silaturahmi di antara siswa siswi dan juga sebagai tolak ukur kita selaku pelatih, sejauh mana kualitas Atlet Bola Voli yang ada di setiap Sekolah dan kemampuan masing-masing Club Bola Voli," ujar Pengurus PBVSI Kabupaten Siak.

Foto bersama usai pertandingan bola voli di SMASA Kandis, Kabupaten Siak

Pada kejuaran kali Bola Voli sebagai pemenang

Katagori Juara putri
1: SMAN1 KOTO GASIB
2: SMKN1 KANDIS
3: SMAN1 KERINCI KANAN

Katagori Juara Putra
1. Juara 1 SMK 1 Kandis
2. Juara 2 Bunga Raya
3. Juara 3 SMA Pinggir
 
Saat awak media Detak Indonesia menemui salah satu Pelati dari Tim Putri SMA1 Koto GASIB yang  mampu meraih Juara Pertama di Katagori Putri, Irmansyah menjelaskan, Minggu 11 November 2018.

" Benar mas, Club Kami berhasil menjadi salah satu pemenang utama di kejuaraan Bola Voli yang ditaja SMASA Kandis di Katagori Putri, dapat kami sampaikan, sebagian besar Atletnya binaan dari PT.  KTU ASTRA yang bernaung di Club Voli REKITA ASTRA.

" Kebetulan saya langsung mendampingi anak didik. Kebetulan beberapa waktu lalu Tim Kami sempat menjurai kejuaraan antar sekolah di SMA Siak. Tentunya dengan adanya kegiatan kompetisi ini, stamina dan kualitas permainan mereka semua kita jaga. Pola makan serta waktu Istrahat harus kita jaga agar mereka tetap Fit saat kompetisi.

" Kemudian latihan rutin kita laksanakan di Sport Center PT. KTU ASTRA. Alhasil yang kita dapat, saat Final kemaren mereka dengan mudah mengalahkan SMA1 Kandis. 

" Kita berharap, Semoga mereka semua selaku Atlet kedepan bisa menjadi Atlet Bola Voli yang lebih Profesional lagi, dan mampu menjadi Atlet Bola Voli kebanggan kita dan mengharumkan Nama Kabupaten Siak di event yang lebih besar lagi," terang Irmansyah. (di)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar