Loading...
RESES ANGGOTA DPRD SIAK

Saat Reses, Inilah Permintaan Masyarakat kepada Sujarwo

Di Baca : 259 Kali

Laporan Adifa Wartawan Detak Indonesia

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia -- Kegiatan Reses yang dilakukan Anggota DPRD Siak Sujarwo yang saat ini di komisi II DPRD Siak telah usai. Agenda Reses merupakan salah satu alat untuk bisa meningkatkan tali silaturahmi Anggota DPRD bersama masyarakat yang ada di Daerah Pilihan (DAPIL) Anggota DPRD itu sendiri.

Berbagai aspirasi di sampaikan masyarakat kepada Sujarwo saat Reses, berawal dari 
Desa Tumang, kecamatan Siak, Kecamatan Pusako dan Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak.

Berbagai aspirasi disampaikan masyarakat, untuk di kecamatan Siak, masyarakat mengharapkan segera adanya pembangunan jalan arah ke SMA Tumang, Serta masalah lahan. 

Reses berikutnya berlanjut di Kecamatan Pusako yang diadakan di dua kampung salah kampung Dosan, masyarakat berharap segera dibangun perusahaan pabrik sawit sesuai janji pihak SPN. 

Tidak sampai disitu saja, kemudian Sujarwo melanjutkan Reses di kecamatan Mempura tepatnya di dusun sungai Niur. Masyarakat meminta pelebaran jalan menuju ke Teluk Salak serta meminta pergantian lantai kayu jembatan menjadi besi sebanyak dua Unit Jembatan, yang mana jembatan saat ini kondisinya sangat memperhatinkan.

Sujarwo menuturkan," Apa yang disampaikan masyarakat saat saya di kegiatan Reses, semua Aspirasi yang disampaikan merupakan salah satu prioritas kita DPRD Siak nanti di Tahun berikut," sebut Sujarwo, Kamis 29 November 2019.

" Pada intinya. Semua yang dikeluh kesahkan olah masyarakat akan kita kemas dan bahas dalam setiap rapat musrembang baik itu di tingkat kecamatan, Kabupaten dan di kegiatan DPRD Siak," imbuhnya.

" Saya berharap kepada, terus menyampaikan aspirasi yang sifatnya untuk kepentingan umum dan kesejahteraan masyarakat sendiri, saya sangat mengapresiasi baik secara kedinasan maupun pribadi," tutupnya (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar