Mendengarkan Langsung Aspirasi Masyarakat

DPRD Rohul Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses Masa Sidang Kedua 2024

Di Baca : 754 Kali
DPRD Rohul gelar Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses Masa Sidang Kedua 2024.

Rambah, Detak Indonesia--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hulu (Rohul) Riau menggelar Rapat Paripurna untuk menyampaikan hasil reses dari masa sidang kedua tahun 2024. Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Rohul, Nono Patria Paratama SE, yang didampingi oleh Hardi Candra, serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Zaki, Anggota DPRD, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Senin (26/2/2024).

Rapat Paripurna ini berlangsung di Kantor DPRD Rohul yang berlokasi di Jalan Panglima Sulung, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah. Dalam kesempatan tersebut, perwakilan Anggota DPRD menyampaikan aspirasi hasil reses yang mereka dapatkan di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Masing-masing Dapil diwakili oleh anggota DPRD yang bertugas di wilayah tersebut. Karneng Dimara Lubis menyampaikan hasil reses dari Dapil 1, Mukhlizar SH dari Dapil 2, Rusdi dari Dapil 3, dan Mahmud dari Dapil 4. Hasil reses tersebut menjadi gambaran langsung dari aspirasi dan kebutuhan masyarakat yang diwakili oleh para anggota DPRD.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar