BANTUAN TERUS MENGALIR

Polda Banten Salurkan Bantuan ke Korban Tsunami

Di Baca : 2254 Kali
Jajaran Polda Banten menyalurkan bantuan untuk korban tsunani Selat Sunda, Selasa (25/12/2018). (Foto Humas Polda Banten)

Serang Banten, Detak Indonesia--Polda Banten mendistribusikan bantuan kemanusiaan Pandeglang hasil penggalangan Ibu Cahyo Kumolo, Ibu Tri Tito, Ibu Kasad, Ibu Kasau, Ibu Kadal, telah diterima sejumlah 21 (dua puluh satu) truk, berjalan lancar.

Menurut keterangan Kapolda Banten melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P SIK, 12 truk bantuan telah didistribusikan ke korban terdampak tsunami, sedangkan sembilan truk lainnya masih di posko bantuan di Hotel Karisma. adapun rinciannya sebagai berikut : 

1. 3 truk bantuan dibawa oleh tim Polwan Mabes di bawah pimpinan Kombes Apri dalam perjalanan menuju Sumur untuk bergabung dengan ibu dan Bapak Kapolda Banten (dilaporkan kembali ke posko pelayanan bantuan di Hotel Karisma)

2.  Dua truk bantuan dari  Kodam Jaya, Polda Metro Jaya, Lantamal 3 Jakarta, dan Danlanud Halim Perdana Kusuma telah didistribusikan ke Polsek Pulosari dan Polsek Carita dipimpin oleh Kompol Suntoro,  Brigadir Empry, Brigadir Agus dan Brioda Rustam (Bidkum Polda Banten) diterima oleh Camat, Danramil, Kapolsek, dan perwakilan tokoh masyarakat setempat.

3. Dua truk bantuan dari  Kodam Jaya, Polda Metro Jaya, Lantamal 3 Jakarta, Danlanud Halim Perdana Kusuma, dan Bhayangkari Metro Jaya telah didistribusikan ke Polsek  Pagelaran dan Polsek Labuan dipimpin oleh Iptu Samino, Ipda Tarsico, Bripka Iwan, Brigadir Khadafi (Bidkum Polda Banten) diterima oleh perwakilan Polsek, Perwakilan Koramil, Camat, dan tokoh masyarakat.

4. Tiga truk bantuan dari Yayasan Kemala Bhayangkari, Wanita Selam Indonesia, Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia telah didistribusikan ke Polsek Panimbang, Polsek Angsana, Polsek Cimanggu dipimpin oleh AKBP M Endro (Kabidkum), Ipda Rian, Brigadir Sardiman diterima oleh Kapolsek, anggota Koramil, Camat, dan tokoh masyarakat. 

5. Lima truk bantuan telah diserahkan ke Kodim Pandeglang.

6. Sembilan truk bantuan diserahkan ke posko bantuan di Hotel Karisma.(*/rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar