Loading...
Kenaikan Pangkat

Siang Tadi, Kapolres Siak Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat.

Di Baca : 362 Kali
Dari pantauan awak media dilapangan, Kegiatan Kenaikan Pangkat yang diikuti oleh seluruh personel Polres Siak yang di tunjuk berjalan dengan sukses, kegiatan tersebut selesai sekira pukul 17.40 Wib. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (DI)

Laporan adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Pada Hari ini Senin (31/12). Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK pimpin langsung pelaksanaan kegiatan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat personel Polres Siak Periode 01 Januari 2019. 

Pelaksanaan yang berlangsung di lapangan apel Mapolres Siak sekira pukul 16.20 Wib berlangsung hikmat. Adapun rincian dan jumlah personel Polres Siak yang naik pangkat setingkat lebih tinggi sebagai berikut:

-Dari AKP ke KOMPOL = 1 Orang
-Dari IPDA ke IPTU = 7 orang
-Dari BRIPKA ke AIPDA = 10 orang
-Dari BRIGADIR ke BRIPKA = 6 orang
-Dari BRIPTU ke BRIGADIR = 1 orang
-Dari BRIPDA ke BRIPTU = 20 orang

Foto Bersama Usai Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Setingkat lebih Tinggi di Halaman Mako Polres Siak

Upacara dihadiri oleh Wakapolres Siak,  Pejabat utama polres Siak, para Perwira Polres Siak, seluruh personel Polres Siak, Ketua Bhayangkari cabang Siak beserta pengurus, Bhayangkari yang suami nya naik pangkat serta seluruh personel yang naik pangkat dengan keterangan Hadir Lengkap. 

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang didampingi Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri langsung menguncapkan selamat kepada seluruh personel yang telah ditetapkan dalam kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

" Secara pribadi dan selaku Kapolres Siak hari ini, Saya ucapkan selamat kepada  seluruh personel berhasil ditetapkan dalam kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Tentunya saya sangat bangga sekali atas keberhasilan para personel. 

" harapan saya buat semuanya. Baik yang telah naik pangkat maupun personel yang ada di Polres Siak beserta jajaran, agar tetap menjaga profesional tugas sebagai bentuk pengabdian kita yang tulus kepada bangsa dan negara selaku anggota Polri. Agar Polri terus semangkin di maju dan dicintai oleh masyarakat. 

Dari pantauan awak media dilapangan, Kegiatan Kenaikan Pangkat yang diikuti oleh seluruh personel Polres Siak yang di tunjuk berjalan dengan sukses, kegiatan tersebut selesai sekira pukul 17.40 Wib. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar