Pagi Tadi.

AKBP Elvanis Lavita Sosialisasikan Program Millenial Road Safety Festival di SMA I Pekanbaru.

Di Baca : 2912 Kali
Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau kembali sukses menghelat kegiatan sosialisasi Program Millenial Road Safety Festival di SMA Negeri I Pekanbaru.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Senin 21 Januari 2019. Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau kembali sukses menghelat kegiatan sosialisasi Program Millenial Road Safety Festival kepada guru, pegawai tata usaha sebanyak 80 orang dan siswa-siswi SMA Negeri 1 sebanyak 1.100.

Kegiatan sosialisasi Program Millenial Road Safety Festival yang dipusatkan Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau di SMA Negeri 1 yang berada di Jalan Sutan Syarif Qaim Pekanbaru mendapatkan sambutan langsung dari pihak sekolah, baik para guru, staf tata usaha serta para siswa - siswi sekolah tersebut.

Pelaksanaan kegiatan yang dipimpin langsung Kasubdit Dikyasa AKBP Elvanis Lavita dan didampingi Kasi Dikmas Kompol Reni Dewita, Kasi Sarang Kompol Rustam, Kasi Prasja Kompol Robet Arizal, S.Sos, Aipda Hendri dan
Brigadir Beny. Kegiatan dimulai sekira pukul 07.00 hingga Pukul 08.00 WIB.

Dari penjelasan Kasubdit Dikyasa AKBP Elvanis Lavita menuturkan, bentuk kegiatan kita hari ini di SMA Negeri I Pekanbaru dalam rangka  mensosialisasikan kegiatan Milenial Road Safety Festival, kemudian pemasangan spanduk Millenial Road Safety Festival, pemasangan spanduk keselamatan berlalu lintas dan pemberian stiker, brosur dan pin keselamatan berlalu lintas," sebutnya.

Adapun tujuan dan harapan Ditlantas Polda Riau khususnya Subdit Dikyasa selain telah sukses melakukan sosialisasi Program Millenial Road Safety Festival kepada guru, pegawai tata usaha dan siswa/i SMA N 1Pekanbaru.

Ia mengharapkan kepada kaum Millenial dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas baik dirumah, di sekolah maupun di jalan raya, baik untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan umum serta dapat menurunkan fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.

" Kita berharap kepada seluruh pihak bisa memiliki rasa kepedulian terhadap sesama saat melakukan aktivitas berkendara, agar Fatalitas korban kecelakaan bisa kita tekan semaksimal mungkin, melalui Program Millenial Road Safety Festival ini, harapan kita kepada seluruh siswa dan siswi SMA Negeri I Pekanbaru bisa menjadi contoh kepada masyarakat lainnya dalam berkendara," pungkasnya (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar