Loading...
Awali Semangat Tahun Baru 2019

Capella Honda Gelar Gathering Frontline People Honda Riau 

Di Baca : 40 Kali
PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau gelar frontline people gathering diselenggarakan di Prime Park Hotel Pekanbaru, 26 Januari 2019 diikuti 85 orang  Frontline people Honda dari seluruh jaringan yang ada di Riau.

Pekanbaru, Detak Indonesia–Mengawali tahun baru 2019 dengan memulai semangat baru, PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau gelar frontline people gathering yang 
diselenggarakan di Prime Park Hotel Pekanbaru, 26 Januari 2019. Diikuti sebanyak 85 orang 
Frontline people Honda dari seluruh jaringan yang ada di Riau, acara ini berlangsung meriah.

Toni Hadi Wibowo, Manager Honda Customer Care Departmen mengatakan dalam 
pembukaannya kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. 
Kegiatan ini merupakan bentuk apresisasi Honda terhadap seluruh frontline people Honda Riau. 

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai persiapan untuk Kontes Layanan Honda 2019. Semoga 
dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi motivasi frontline people menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan di jaringan masing-masing.

Diawal kegiatan ini seluruh frontline people diberikan soal-soal pra kontes layanan 2019. Dari hasil test, top 15 akan secara langsung bisa mengikuti Kontes Layanan Honda Regional 2019. Untuk 6 besar berhak membawa pulang berbagai hadiah berupa elektronik. Kegiatan ini juga diisi dengan materi pelayanan dan product knowledge untuk menyegarkan kembali pengetahuan frontline people tentang pelayanan dan product knowledge.

Kegiatan ini semakin seru dengan games-games yang mengikutsertakan seluruh frontline people Honda Riau. Games-games yang dimainkan yang bertujuan untuk melatih fokus, team work dan 
kecekatan para frontline people. Terlihat antusiasme dan semangat para frontline people 
mengikuti gathering ini.

Di acara ini juga disematkan sharing dan diskusi bersama frontline people Honda. Dengan 
mengundang Abrar, Sales Wing People Capella Honda 88 sebagai narasumber. 

Pemenang Kontes Layanan Honda Nasional 2018 ini menyampaikan kiat-kiat sukses untuk mengikuti Kontes Layanan Honda yang sebentar lagi akan digelar. Abrar juga memberikan motivasi kepada frontline people untuk semangat menyongsong Kontes Layanan Honda 2019 yang akan datang.

Toni Hadi Wibowo selaku Honda Customer Care Manager menyerahkan kado sebagai ucapan terima kasih telah memberikan semangat dan kiat-kiat sukses menghadapi Kontes Layanan Honda 2019 mendatang.

Diakhir acara, diumumkan 5 peserta dengan nilai terbaik dalam mengerjakan soal pre test Kontes Layanan Honda Regional 2019 dan berhasil membawa pulang hadiah. Hadiah lain juga berhasil dibawa pulang oleh 3 kelompok terbaik dan kelompok dengan yel-yel terbaik. Selain itu, para frontline people yang beruntung juga berhak membawa pulang hadiah doorprize berupa barang-barang elektronik.

Harapan ke depannya semoga para frontline people lebih semangat untuk memberikan 
pelayanan terbaik di jaringan masing-masing. Selain itu para frontline people juga diharapkan siap untuk berjuang dalam Kontes Layanan Honda 2019 mendatang dan siap menjadi seorang pemenang.(*/rls/adifa) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar