juga dibuka bazar UMKM dari mitra binaan yang ada di Medan

Dorong Ekonomi Masyarakat Jelang Idul Fitri, PTPN IV PalmCo Gelar Mudik Gratis dan Pasar Murah

Di Baca : 1013 Kali
Direktur Hubungan Kelembagaan PalmCo Irwan Perangin-angin. PTPN IV PalmCo kembali menggelar Mudik Gratis dan Pasar Murah BUMN di seluruh wilayah Regionalnya mulai dari Sumatera Utara, Riau, Jambi, Sumatera Barat dan Kalimantan Barat jelang Ramadhan tahun ini untuk menstimulus ekonomi masyarakat (Dok. Humas PTPN IV PalmCo)

Pekanbaru, Detak Indonesia - Sub Holding Perkebunan Nusantara, PT Perkebunan Nusantara IV PalmCo akan menggelar Mudik Gratis dan Pasar Murah kepada masyarakat di sekitar perkebunan. Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh perkebunan negara tersebut dilakukan guna mendorong ekonomi masyarakat jelang Idul Fitri 1445 H.

“Mendukung program pemerintah dalam menstimulus ekonomi masyarakat jelang Idul Fitri, kami laksanakan Mudik Gratis dan Pasar Murah BUMN,” kata Direktur Hubungan Kelembagaan PTPN IV PalmCo Irwan Perangin-angin, di Agro Plaza Jakarta, Senin (25/3/2024).

Ia menyebutkan terdapat tujuh kota di Sumatera yang akan menjadi tujuan Program Mudik Gratis. Sedangkan untuk Pasar Murah yang menjadi bagian dari Program Safari Ramadhan Kementerian BUMN, dilaksanakan di lima Regional PalmCo.

Tujuh kota yang akan dilayani mudik gratis oleh PalmCo itu terdiri dari Medan ke Labuhan Batu, Medan ke Pekanbaru, Medan ke Panyabungan, dan Medan ke Padang. Kemudian juga terdapat rute Pekanbaru sebagai kota asal dengan tujuan ke Medan, Pekanbaru-Padang juga Pekanbaru-Mandailing Natal. Terakhir, dari Kota Jambi dengan tujuan Padang serta Jambi tujuan Medan. Mudik gratis akan serentak dilaksanakan pada tanggal 5 April 2024.

“Kita sudah menyiapkan puluhan bus untuk warga dan seluruhnya gratis! Silakan mendaftar karena kuota memang terbatas,” tambahnya seraya menyebutkan pendaftaran paling lambat berakhir di 30 Maret 2024 atau saat kuota 500-an pemudik terpenuhi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar