ADA PEMBAGIAN SEMBAKO

Pasar Murah PT ISB Bantu Masyarakat Jelang Idul Fitri

Di Baca : 489 Kali

Rambah, Detak Indonesia--Dalam menyambut bulan yang suci yang hanya tinggal beberapa hari lagi PT Indomakmur Sawit Berjaya bantu meringankan biaya kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. 

PT Indomakmur Sawit Berjaya (PT ISB) sediakan 2 ton minyak goreng di Pasar Murah yang dilaksanakan Sabtu (8/5/2021), di depan PMKS PT ISB Desa Rambah Kabupaten Rokanhulu, Riau.

Kegiatan pasar murah minyak goreng ini dilaksanakan khusus untuk masyarakat sekitar perusahaan yakni warga Desa Rambah.

Untuk itu melalui Pemerintah Desa Rambah pihak perusahaan membagikan sedikitnya 1.000 kupon pembelian minyak goreng murah pada saat pasar murah dilaksanakan.

Humas PT ISB Malinton Purba mengatakan melalui kegiatan pasar murah minyak goreng ini pihaknya bisa meringankan beban kebutuhan masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri.
Jika di pasaran harga minyak goreng Sunco mencapai Rp28 ribu per kemasan isi 2 liter maka pada pasar murah ini hanya dijual Rp 20 ribu per kemasan isi 2 liter,” ujar Malinton.

"Selain kegiatan bazar murah ini juga nantinya kami akan melaksanakan pembagian sembako, serta menyantuni anak yatim yang nantinya akan dilaksanakan Senin (9/5/2021).

Salah seorang warga Desa Rambah Nurhayati mengaku pasar murah ini sangat membantu masyarakat.

“Harga minyak goreng jelang Idul Fitri lumayan mahal, 28 sampai 29 ribu rupiah per kemasan 2 liter. Sementara kita sangat membutuhkan untuk membuat kue lebaran. Alhamdulillah dengan dilaksanakannya pasar murah ini, kami masyarakat merasa terbantu, karena harganya sangat miring, Rp20 ribu per 2 liter. Jadi bisa hemat Rp9 ribu,” ujar Nurhayati, dengan nada bahagia.(ary )



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar