Loading...
program Kampung Tangguh jadi sorotan dan perhatian khusus 

PT Indomakmur Sawit Berjaya Bantu 25.000 Bibit Ikan

Di Baca : 97 Kali
Sebanyak 25.000 bibit ikan untuk Kelompok Tani Sekata disalurkan oleh PT Indomakmur Sawit Berjaya. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Pandemi Covid-19 yang mewabah menyebabkan berbagai dampak, di antaranya dampak ekonomi. Work From House dan lockdownd, mengakibatkan aktifitas masyarakat lumpuh, hingga ekonomi morat marit, sementara kecemasan diri tinggi, dan was-was covid 19 masih bersemayam.

Dalam cegah dampak covid 19, selain mematuhi protokol kesehatan, Pemerintah bersinergi dengan TNI, dan Polri memiliki program Kampung Tangguh untuk mempersiapkan masyarakat yang mandiri dalam segala sektor, baik keamanan lingkungan, kesehatan, maupun keamanan dalam hal ketersediaan bahan pangan di wilayah masing-masing, sehingga jika terjadi krisis ekonomi akibat penghentian pergerakan arus barang di musim Pandemic Covid 19 ini, setiap kampung sudah memiliki keterjaminan bahan pangan.

Di Kabupaten Rokan Hulu, Riau, program Kampung Tangguh menjadi sorotan dan perhatian khusus oleh Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar