Loading...
Kunjungan wisata

Ketua Bhayangkari Daerah Riau-Rombongan Sambangi Intana Siak

Di Baca : 391 Kali
Kunjungan wisata Ketua Bhayangkari Daerah Riau disambut Hangat Kapolres Siak dan jajaran.

Laporan: Adifa Detak Indonesia

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kunjungan Wisata Ibu Kapolda Riau yang juga Ketua Bhayangkari Daerah Riau bersama Ibu  Bhayangkari jajaran Polda Riau ke Kota Istana Siak mendapatkan sambutan hangat Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Siak dan Jajaran.

Kunjungan wisata tersebut berlangsung pada Hari Selasa (05/02) sekira pukul 10.35 WIB. Ketua Bhayangkari Daerah Riau Fabyola Widodo dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny Winta Wahyu Widada serta Pengurus Bhayangkari Daerah Riau dan Ketua Bhayangkari Cabang Se Daerah Riau mampu memberikan magnet tersendiri dalam peningkatan wisatawan ke Kabupaten Siak.

"Kegiatan kami disini dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi bersama ibu ibu Bhayangkari Polda Riau dan jajaran utamanya, kenapa kami sambangi Kabupaten Siak, selain Kota Kabupaten Siak ini bersih, tertata rapi dan didukung dengan tata kota yang hijau dan juga indah, serta mudah di jangkau dari Pusat Ibu Kota Provinsi Riau," tutur Ketua Bhayangkari Daerah Riau.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK mengungkapkan," kehadiran Ibu Kapolda Riau beserta rombongan dalam rangka kunjungan wisata, rombongan sampai di Kota Siak sekira pukul 10.35 WIB, kegiatan kunjungan tersebut selesai sekira pukul 18.00 WIB. Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan lancar," ujar Kapolres Siak.

Pantauan dilapangan terlihat Personil Polres Siak dan Personil Polsek Siak melakukan pengaturan lalu lintas  serta pengamanan terbuka dan tertutup dipimpin oleh Waka Polres Siak, Kapolsek Siak dan Kasat Ik Polres Siak.

Sekira pukul 18.00 WIB, rombongan meninggalkan Kota Siak menuju Pekanbaru dengan menggunakan kendaraan Roda empat. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar